Minggu, 13 Desember 2020

4 Desain Kamar Tidur Minimalis Ukuran 3x4

Buat anda yang suka mendekorasi kamar tidur namun hanya memiliki ruangan yang sempit seperti ukuran 3x4, disini saya membagikan desain kamar tidur yang memiliki ukuran panjang 3 meter dan lebar 4 meter yang dibuat minimalis, berikut dibawah ini adalah 4 desain kamr tidur minimalis ukuran 3x4:

desain-kamar-tidur-3x4
desain kamar tidur 3x4

1. Desain kamar tidur ini terdapat 1 lemari yang menjadi satu dengan tempat tidur dan rak tv yang menempel pada dinding, untuk plafon dan lantainya memakai kayu namun untuk lantai diberi full karpet bulu agar suasana dikamar terasa hangat. Untuk lampu saya memberi 3 lampu berwarna putih berbentuk bulat pada bagian tengah antara batas plafon kayu tersebut.

desain-kamar-tidur-3x4
desain kamr tidur 3x4

2. Desain kamar tidur yang kedua ini didalam ruangannya terdapat meja belajar atau bisa juga dijadikan meja kerja, lemari pakaian yang cukup besar dan rak tv yang ditempel pada dinding. Untuk plafon dan lantainya sama seperti gambar yang pertama yaitu menggukanan kayu namun untuk yang ini pada bagian lantainya tidak diberi alas karpet. Untuk posisi lampu sama yaitu diletakan ditengah plafon dengan 3 buah lampu bulat putih.

desain-kamar-tidur-3x4
desain kamar tidur 3x4

3. Desain kamar tidur minimalis yang ini cocok untuk pria, didalam ruangannya terdapat banyak sekali lemari, ada lemari untuk pakaian, rak tv dan lemari gantung yang terletak dibawah meja kerja bisa digunakan untuk penyimpanan buku atau dokumen. Lantai yang beralaskan karpet kotak-kotak seperti catur dengan plafon kayu, untuk lampunya ditanam didalam GRC nya dan dihalangi oleh kayu namun dikasih sper kotak/persegi panjang mengikuti bentuk lampu, karna lampunya memakai neon yang berbentuk persegi panjang berwarna putih.

desain-kamar-tidur-3x4
desain kamar tidur 3x4

4. Desain kamar tidur yang keempat ini cocok buat anda yang tidak suka ruangan yang terang, karna desain kamar tidur ini dialasi dengan lantai dari kayu berwarna gelap/abu-abu mengikuti warna dinding dan plafon. Untuk rak tv disini ditempel dibelakang kasur dibagian yang terletak tv ada sofa untuyk menonton, dan disampingnya terdapat lemari pakaian, untuk meja kerja tidak terlihat namun bisa anda lihat dikaca lemari karna posisi meja kerja ada didepan lemari pakaian tersebut. Untuk lampunya simple karna hanya memakai lampu gantung saja.


Semoga desain kamr tidur mininmalis ukuran 3x4 ini bisa memberi inspirasi untuk anda yang ingin membuat kamr tidur atau mendekorasi kamr tidur.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

Posting Komentar