Jumat, 04 Desember 2020

Desain booth container minimalis dengan roda kecil

desain booth container minimalis

Desain booth container ini dibuat untuk berjualan kebab, burger, pizza, martabak dan yang serba harus dipanggang. Karna desain interior kitchennya pada bagian kompor tanamnya berupa wajan panggangan berbentuk kotak.

Desain booth container minimnalis ini berukuran lebar 2 meter, panjang 90 cm dan tinggi 210 cm, saya mengilustrasikan dengan perpaduan warna merah, biru dan putih.

Berikut dibawah ini gambar desain booth container tampak depan dan sampingnya:

desain booth container minimalis

Lihat versi hasil modifnya menjadi lebih modern: Gerobak Angkringan Modern/Booth Container Minimalis

desain booth container minimalis

Pada bagian depan saya terinspirasi pada kepala robot yang sempat saya lihat diacara televisi jadi saya mendesainnya seperti itu, dan bagian depan sepenuhnya ditutup memakai plastik transparan sehingga terlihat seperti kaca.

Sedangkan pada bagian belakang untuk penutup interior bisa dibuka fungsinya untuk agar yang berjualan tidak kepanasan atau kehujanan. Dan unuk interiornya pun walau sangat minimalis namun bisa saya buat selengkap mungkin dengan adanya rak atau laci untuk penyimpanan dan untuk menanam kompor. Sedikit variasi pada bagian atas laci saya memberi rangkaian yang bercabang berfungsi juga untuk menyimpan roti jika yang berjualan burger. Untuk rodanya sangat kecil seperti ban sepeda anak yang roda 3.

Baca Juga : Kumpulan Desain Booth Container Dan Gerobak Angkringan

Semoga desain yang saya buat ini bisa menjadi inspirasi untuk perencanaan pembuatan booth container minimalis anda.

Desain Booth Container Update V2

Desain booth container atau gerobak angkringan modern

Kalau jadi kuning merah, seperti booth container kebab turki kenapa saya update menjadi ada warna kuningnya? karna ada yang berkomentar dibawah hehe.

Desain Booth Container Kebab

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

1 Post a Comment: