Sabtu, 05 Desember 2020

Desain gerobak angkringan modern dan minimalis

Desain Gerobak Modern cocok untuk berjualan kebab turki karna desainnya seperti konsep gerobak kebab turki.

desain booth container modern

Desain gerobak angkringan zaman now dan modern, desain yang kekinian sekali. Saya mendesain gerobak ini dengan konsep robot berwarna merah biru dan putih dilengkapi dengan interior yang lengkap serta roda yang sangat mungil, desain gerobak angkringan atau booth container minimalis ini bisa digunakan untuk berjualan apa saja namun lebih cocok untuk berjualan kebab seperti kebab baba rafi tinggal diganti pewarnaan gerobaknya menjadi merah dan kuning.


desain gerobak angkringan modern

Untuk desain interiornya memang sudah didesain khusus untuk berjualan kebab karna saya sudah memasang kompor tanam dengan panggangan dan laci-laci yang bisa digunakan untuk penyimpanan bahan. Dan berikut dibawah ini gambar lengkapnya:

desain gerobak angkringan modern

Gambar lebih lengkap bisa anda lihat di Kumpulan Desain Gerobak Modern Dan Minimalis

desain gerobak angkringan modern

Untuk atapnya itu bisa dibuka dan ditutup, fungsinya untuk menutup seluruh gerobak bagian belakang atau interiornya dan ketika dibuka bisa berfungsi untuk berteduh agar yang jualannya tidak kepanasan dan kehujanan. Ukuran panjang saya contohkan pada gambar 1 meter, lebar 2 meter dan tinggi 2,5 meter.

Untuk bagian depan sudah ditutup dengan plastik transfaran yang terlihat seperti kaca. Semoga desain gerobak angkringan atau desain booth container minimalis ini bisa menjadi inspirasi untuk perencanaan pembuatan gerobak atau booth container anda dan jika dalam segi warna bisa anda sesuaikan, jika ingin request untuk ganti warnanya silahkan berkomentar nanti saya akan update dari segi paduan warna yang anda inginkan.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

Posting Komentar