Sabtu, 12 Desember 2020

2 desain kamar tidur minimalis

Jika anda memiliki bagian ruangan yang akan dijadikan untuk kamar tidur namun berukuran kecil seperti yang saya buat ini dengan ukuran panjang 3 meter dan lebar 3 meter, desain kamar tidur dibawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi untuk penataan kamarnya agar tidak terlihat sempit dan agar terlihat rapih, berikut dibawah ini adalah 2 desain kamar tidur minimali.

Yang pertama desain kamar ini didalam ruangan 3x3 walau sempit namun didalamnya lumayan lengkap bisa ada lemari pakaian, lemari TV dan meja kerja atau bisa juga dijadikan meja belajar jika kamar tersebut untuk anak dan jika diberi kasur yang single ruangan kamar tidur tersebut akan terlihat lebih luas.

Yang kedua desain kamar ini sama dengan yang pertama ditata dalam ruangan kamar ukuran 3x3, terdapat kasur yang cukup besar, lemari pakaian, lemari TV dan meja kerja atau meja belajar.


Tidak sesuai atau tidak suka dengan desain kamar tidur diatas, silahkan berkomentar untuk request desain kamarnya agar sesuai dengan keinginan anda, saat waktu luang saya pasti akan membuatkannya untuk anda diblog saya ini.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

Posting Komentar